Sedikit Tentang Blog Ini

Ketika aku memutuskan untuk memilih menjadikan WP sebagai Sarana atau Media untuk menampung pemikiranku dan pendapatku,melalui beberapa tulisan,foto dan gambar,semua itu,aku lakukan dalam suasana hati yang tidak begitu baik,karena blogku yang pertama,terkena virus malware https://hitambesar.wordpress.com/2013/10/22/si-google-telah-memblok-situs-pribadiku-2/ dan sudah diblok oleh si google dan setelah kejadian itu,aku bertekad untuk membuat sebuah blog pribadiku menjadi lebih bagus dari blogku yang pertama.

Ciri khas blogku adalah di sekitar bagian Header/Kepala tidak ada tulisan sebagai penunjuk arah/navigasi untuk mesin pencari dan beberapa blogger berpendapat bahwa hal itu perlu untuk dilakukan http://onecoolsitebloggingtips.com/2013/01/22/12-website-navigation-guidelines/ ,demi kelancaran SEO atau Ramah SEO,tapi aku lebih suka tidak menampilkan  tulisan di sekitar header/kepala blog,karena aku ingin penampilan blogku,minimalis dan fashionable,seperti kebanyakan barang-barang elektronik buatan applePermalink gambar yang terpasang

Aku pilih nama Perahu Cadik untuk blog ini,karena terlintas begitu saja dalam pikiranku dan menurutku nama Perahu Cadik mengandung sebuah pesan filosofis,karena Friedrich Nietzsche atau yang lebih kita kenal sebagai Nietzsche pernah berkata “Aku Seperti Sebuah Kapal Yang Pergi Dari Satu Pulau Ke Pulau Lainnya”. Kapal atau Perahu adalah sebuah perumpamaan pemikiran yang selalu berpetualang kesana-kemari,di sebuah Lautan Samudera Nan Luas,untuk mencari sesuatu atau menemukan sesuatu. Hal ini bisa pula mengambarkan seseorang yang selalu ingin belajar dan belajar,karena itulah orang tersebut bagaikan sebuah perahu atau kapal yang bepergian kesana-kemari di Lautan Samudera Nan Luas dan perahu yang paling cocok untuk melakukan itu adalah Perahu Cadik.

Selain gemar mengetik (kata yang paling tepat dan jujur,daripada menulis,karena pada dasarnya kita mengetik dan bukan menulis,tapi entah mengapa banyak orang lebih suka mempergunakan kata “menulis”),aku juga gemar memotret,khususnya dengan mempergunakan telepon genggamku,aku adalah bagian dari Masyarakat Pengemar Fotografi Telepon Genggam Sedunia dan belakangan ini,mutu alat potret atau tustel yang terdapat di dalam sebuah telepon genggam tidak kalah dengan sebuah tustel atau alat foto biasa atau konvesional. Karena itulah biasanya aku mencari sebuah Kulit Blog yang bisa menampung kegemaranku itu,yaitu mengetik/menulis dan fotografi. Mungkin blogku cenderung bergaya Majalah Blog atau Blog Magazine.

Tentang Bahasa yang dipergunakan di dalam blogku ini,yaitu Bahasa Indonesia,sedikit Logat Jakarta/Betawi,Bahasa Plesetan (Bahasa-Bahasa Malayik) dan Bahasa Inggris (Jermanik),untuk kiriman-kirimanku yang berkaitan atau berisi tentang Fotografi serta untuk Tulisan-Tulisan tertentu,aku pergunakan Bahasa Inggris (kebanyakan).

28122008992

Aku berharap blogku ini bisa menampung pemikiranku dan gagasanku,kemudian membawanya melaut kesana-kemari bak sebuah Perahu Cadik.

Iklan

3 thoughts on “Sedikit Tentang Blog Ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s