ronsfollowparty

Balik ke masa yang agak kelam,ketika aku mulai berkecimpung di Dunia Kaum Pencuit,yaitu sekitar Juli 2011,pada saat itu,aku baru saja pindah dari Facebook (aku menutup akun Facebookku),ke Twitter (aku membuat akun Twitterku sekitar Desember 2010),yang aku rasakan ketika,aku baru saja berkecimpung di Twitter,adalah sangat sulit untuk mendapatkan PENGIKUT,berbeda ketika aku masih berkecimpung di Facebook,untuk mendapatkan PERTEMANAN,sangatlah mudah. Karena itulah ada sebuah masa Pengikutku dan akun yang aku Ikuti,perbedaannya 100 BERBANDING 6! 🙂 Hahahahahah! Aku jadi seperti seorang Spammer,tapi itu dulu!

Sejak sekitar Tahun 2014,jumlah pengikutku sudah melebihi 1000,tapi setelah sekitar Tiga Tahun! 🙂

Jika akun di atas aku temukan,sekitar tahun 2011,mungkin Pengikutku sudah melebihi 2000,pada sekitar Tahun 2014.

Aku sebut akun di atas,sebagai sebuah ALAT YANG AMAN UNTUK MENAMBAH PENGIKUT KITA,berdasarkan pengalamanku,dan kita cukup MENG-IKUTINYA,MENG-RT Dan MENG-LIKE,kemudian kita akan mendapatkan Pengikut-Pengikut Baru (berdasarkan pengalamanku sekitar 10,20 sampai 30 pengikut dalam sehari,mungkin ada perbedaan untuk yang lainnya,tapi ini berdasarkan pengalamanku).

Teman Twitterku yang dari Pilipina,malah mempergunakan alat di atas berkali-kali 🙂

Jadi silahkan bagi Newbie atau Anak Baru di Dunia Kaum Pencuit untuk mempergunakan alat di atas! 🙂

 

 

Aku

Alat Aman Untuk Menambah Pengikut Kita

Gambar

Tinggalkan Balasan

