Kita ada kalanya terjebak kedalam pemikiran yang cenderung mengaitkan kehidupan di planet lain dengan persoalan mistik atau malah lebih jauh lagi dengan persoalan Dogma Agama,yang mempercayai bahwa yang hidup di langit hanya Jin dan Malaikat.

Padahal Kehidupan di planet-planet lain itu,adalah sesuatu yang wajar dan tidak beda jauh dengan kehidupan di pulau lain atau benua lain.

Di masa lampau misi Columbus untuk membuktikan bahwa Bumi Itu Bulat dan ada Jalur Lain Untuk Melakukan Pelayaran Ke India,ditentang karena di masa itu ada kepercayaan Bahwa Bumi Itu Datar Dan Jika Kita Melakukan Pelayaran Terus Ke Arah Batas Cakrawala,Kita Akan Terjatuh Ke Bawah Dan Di Bawah Terdapat Binatang-Binatang Yang Sangat Mengerikan.

Pemikiran orang-orang dari masa itu memang mirip dengan pemikiran orang-orang masa kini yang mengait-mengaitkan Kehidupan Di Planet Lain dengan hal-hal yang berunsur Mistik,dan di sisi lain Kehidupan di planet lain tak harus seperti di planet kita atau adalah sebuah Peradaban yang Super Canggih seperti di Filem-Filem Fiksi Ilmiah.

Di alam semesta ini jumlah bintang nyaris tak terhingga dan biasanya sebuah bintang mempunyai beberapa planet yang meng-orbit mengelilingginya (Seperti Tata Surya Kita!). Bagi kita yang percaya pada Kebesaran Tuhan,pasti mempunyai pemikiran bahwa Tuhan tak menciptakan semua itu,untuk tujuan yang tak jelas (sekitar Miliaran Bintang Lebih ada di Alam Semesta!).

Jika sebuah planet berada di Wilayah Kehidupan (tak terlalu jauh dari Matahari dan tak terlalu dekat dengan Matahari,seperti bumi kita),tidak mustahil akan adanya kehidupan seperti di Bumi kita.

Kemungkinan besar setelah kita melakukan perjalanan sejauh beberapa tahun cahaya,kita akan bertemu dengan Mahluk-Mahluk yang termasuk Bangsa UNGGAS (Bukan Alien Dengan Mata Besar Dengan Tubuh Berwarna Abu-Abu!),seperti gambar yang terdapat di bawah ini.

240520091289

 

 

Bisa pula kita bertemu dengan mahluk-mahluk yang termasuk Bangsa Reptil. Seperti Gambar di bawah ini.

Dinosaurus.png

 

 

Planet yang tak begitu jauh jaraknya dari Bumi kita,yaitu Planet Europe yang adalah salah satu Bulannya Planet Jupiter,ternyata adalah sebuah planet yang ditutupi oleh lempengan-lempengan es dan di bawah lempengan-lempengan es itu ternyata terdapat LAUTAN. Jadi Kehidupan di planet lain itu bisa berupa mahluk-mahluk yang hidup di dalam air atau lautan.

Alien Yang Hidup Di Laut

 

Serangga adalah Bangsa Binatang yang termasuk “Tahan Banting” atau mempunyai daya tahan yang kuat,karena itulah jumlah mereka di bumi ini,lebih banyak daripada manusia! Setelah kita menempuh sebuah perjalanan yang sangat jauh dari bumi,ada kemungkinan kita hanya akan bertemu dengan SEMUT-SEMUT,seperti gambar di bawah ini.

009

 

 

Mungkin mereka akan terkagum-kagum pada kita,karena teknologi kita lebih canggih daripada mereka,jika kita bertemu dengan Bangsa Alien yang peradabannya mirip Bumi di tahun 80-an atau 90-an 🙂

Alien Dan Kita.jpg

 

Ketika kita mempelajari Ilmu Pengetahuan,khususnya Ilmu Astronomi kita akan mengetahui ALANGKAH KECILNYA KITA DI ALAM SEMESTA INI dan TUHAN MAHA BESAR dan semua ciptaannya SANGAT LUAR BIASA,bagi Tuhan tak Mustahil untuk menciptakan kehidupan di planet lain,hambatan bagi Bangsa Manusia untuk menemukan kehidupan di planet lain itu,adalah keterbatasan kita sebagai Bangsa Manusia yang LEMAH,tapi semua itu hanyalah persoalan Waktu saja,seperti semua teknologi yang di masa lampau dianggap Mustahil,di masa kini semua teknologi itu,adalah Biasa Saja.

Anak-Anak Kita,Cucu-Cucu Kita dan Cicit-Cicit Kita,mereka akan menemukan sebuah Teknologi Hebat untuk menjelajahi Angkasa Luar,dan Pemikiran tentang sebuah Kehidupan di Planet lain bukanlah sebuah Kisah Fiksi Ilmiah lagi!

 

Catatan Kaki : Unggas adalah Binatang Sebangsa Burung Atau Ayam,Gambar Kehidupan Di Laut dan gambar yang paling bawah berasal dari https://twitter.com/AlienAxioms

Iklan
Astronomi

Sekali Lagi Tentang Alien Atau Kehidupan Di Planet Lain

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s