Piring Terbang

Ada yang merasa penasaran dan berkata “Kenapa Ada Kapal Terbang Yang Secepat Itu?” Atau ada yang berkata “Bagaimana Caranya Sebuah Piring Terbang Bisa Terbang?”,pada dasarnya cara kerja Mesin,sebuah Piring Terbang mirip dengan cara kerja sebuah Dinamo,yaitu Tenaga Pengerak Yang Bersumber Dari Kekuatan Aliran Besi Berani,karena Kekuatan Aliran Besi Berani itu sebuah Piring Terbang bisa melaju dengan kecepatan yang mendekati Kecepatan Cahaya Atau Sinar (Mungkin tak sesederhana itu,karena masih ada Rahasia yang belum terungkap mengenai cara kerja mesin,sebuah Piring Terbang,maklumlah karena ini adalah sebuah Teknologi Alien).

Untuk melakukan perjalanan ke planet lain atau sebuah petualangan di angkasa luar,sebaiknya pesawat angkasa luar yang kita buat Mencontek Teknologi Alien.

Catatan Kaki : Gambar Di-Atas Berasal Dari https://twitter.com/trutherbot

 

Kendaraan Darat yang mempergunakan Tenaga Pengerak Yang Bersumber Dari Kekuatan Aliran Besi Berani Atau Medan Magnet,adalah dari jenis kereta api,dan memang kereta api yang tenaga pengeraknya bersumber dari kekuatan aliran besi berani atau medan magnet bisa Melaju Sangat Cepat (Bahkan Melebihi 500 KM Perjam!).

Dengan Mencontek Teknologi Alien,Umat Manusia bisa membuat kendaraan-kendaraan yang bersahabat dengan lingkungan hidup,dan tak Berisik! 🙂

Iklan
Wawasan

Pada Dasarnya Cara Kerja Mesin Sebuah Piring Terbang Mirip Dengan Sebuah Dinamo

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s