Dua Telepon Genggam

 

Pada dasarnya Sebuah Telepon Genggam (biasa pula disebut sebagai Hape dan dalam Bahasa Malaysia disebut sebagai Telepon Bimbit) tidak beda jauh dengan Alat Komunikasi Modern lainnya dan kegunaannya adalah untuk saling Berkomunikasi di antara kita. Filosofi untuk sebuah Telepon Genggam adalah “Mudah Untuk Dibawa Kemana-mana” dan “Bisa Dipergunakan Untuk Dimana Saja”.

Telepon Genggam mengalami Evolusi dari seukuran sebuah Batu Bata sampai hampir setipis sebuah Majalah.

Belakangan ini kemunculan Telepon Genggam baru ibarat “Jamur Yang Tumbuh Di Musim Hujan”,karena beragam model terbaru bermunculan hampir setiap hari,dengan beragam tawaran teknologi yang akan memanjakan kita pula.

Inilah Telepon Genggam Kesayanganku!

28122008992

Aku mempergunakan Telepon Genggam Di atas yang merknya Sony Ericsson W302 sejak awal tahun 2010,meskipun bentuknya tipis dan kecil,telepon genggam di atas itu,enak dipakai untuk berselancar di Dunia Siber,menelepon,mengirimkan SMS dan tentu saja untuk menjepret (tapi tustelnya hanya 2 mega piksel). Ukuran Telepon Genggam Kesayanganku ini lebih kecil dari Telapak Tangan Orang Dewasa (seperti sebuah Kartu Kredit atau Alat yang dipergunakan untuk Berkomunikasi dalam Filem Startrek).

Hanya untuk Berkomunikasi dan Menjepret,Apa Kita Memerlukan Salah Satu Telepon Genggam Yang Terdapat Paling Atas (Passport Dan iPhone 6) ?

Iklan
Kehidupan

Apa Kita Memerlukan Dua Telepon Genggam Ini?

Gambar

4 thoughts on “Apa Kita Memerlukan Dua Telepon Genggam Ini?

  1. I have never had a smartphone; but I do understand that people ‘on the go’ need them. What about price ? – is the Blackberry more expensive than the iPhone ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s