Kalender 3

 

Semua hal yang ada di dunia ini terdiri dari dua hal yang terpisah atau sangat berbeda,sebagai contoh ada malam dan ada pagi,serta ada hari kerja dan hari libur.

Aku sangat menikmati ketika kota tempat aku tinggal ini,menjadi sunyi seyap,karena kebanyakan penduduknya pulang kampung atau mudik.

Aku muak,ketika harus hidup dalam suasana hiruk pikuk dan sarat kesibukan,demi kepentingan kaum kapitalis!

Karena aku bukanlah robot mereka atau bagian dari mesin mereka!

Ketika libur panjang berakhir,itu bagaikan mengatakan “pesta telah berakhir,marilah kita pulang!”

Aku benci hari senin dan libur panjang yang berakhir!

Aku

Libur Panjang Berakhir!!!!

Gambar

8 thoughts on “Libur Panjang Berakhir!!!!

Tinggalkan Balasan

