Picture0001

 

 

Ketika kita berbicara tentang Shootscreen atau Jepretan Layar,biasanya kita akan mempergunakan cara yang biasa https://hitambesar.wordpress.com/2014/07/12/sedikit-pelajaran-untuk-membuat-jepretan-layar/,tapi untuk beberapa orang yang Gaptek (Gagap Teknologi-Pengetahuan Tentang Teknologinya Kurang),hal itu bisa menjadi sebuah Persoalan.

Ketika aku menulis tentang sedikit pelajaran untuk membuat sebuah jepretan layar,seorang teman Australiaku di Blogsphere,memberikanku sebuah saran yaitu agar aku mencoba http://download.cnet.com/PrintKey-Pro/3000-2191_4-10820437.html untuk membuat sebuah jepretan layar,semula aku ragu dengan keamanan alat ini,kemudian aku memeriksanya di http://www.scamadviser.com/check-website ,aku menjadi tahu bahwa alat ini aman untuk dipergunakan di dalam komputer kita.

Anda semua bisa segera mencobanya dan sebelum mengunduhnya terlihat sebuah tulisan “Masa Uji Selama 30 Hari Adalah Cuma-Cuma”,janganlah kuatir karena setelah 30 hari,kita bisa melakukan pengunduhan ulang.

Jadi tunggu apa lagi mari Anda Semua mencobanya! πŸ™‚

Fotografi, Tips, Wawasan

Sebuah Tustel Komputer Yang Keren!

Gambar

2 thoughts on “Sebuah Tustel Komputer Yang Keren!

Tinggalkan Balasan

