Ketika aku melakukan selayang pandang ke berbagai macam blog dan situs di http://www.linkreferral.com/adwel.pl?oldrefid=407677 aku melihat ke sebuah situs filem dari youtube yang telah memberikan penilaian atau telah melakukan selayang pandang ke blogku,sebenarnya aku berpikir orang yang bernyanyi di youtube hanya ingin “nampang” atau menunjukan kenarsisannya,ternyata orang ini bernyanyi meskipun sederhana tapi orang ini terlihat sangat menghayati lagu yang sedang dia nyanyikan,sehingga terlihat sangat menyentuh.

Orang ini (Pak Allen Vaile) bernyanyi dengan cara yang menyentuh,aku pun menjadi tersentuh pula setelah mendengarnya dan aku memutuskan untuk menonton filem ini sampai selesai.

Pak Allen Vaile menunjukan pemujaannya dan kerinduannya pada Tuhan dengan menyanyikan lagu ini.

Menurutku gagasan memuja Tuhan atau menunjukan kecintaan pada Tuhan adalah sebuah gagasan yang murni dari setiap hati sanubari manusia,sebuah gagasan yang telah menembus garis batas teologi,tapi di sisi lain aku tidak mau menjadi seorang liberal yang menganggap semua Agama sama,karena dalam Akidah tidak ada yang sama,tapi aku menghormati Agama lain (selain Agama yang aku peluk,yaitu Islam).

Penyanyi

Aku Tidak Menyangka (Ini Adalah Seorang Penyanyi Yang Berbakat)

Gambar

Tinggalkan Balasan

