Aku

#Idealisme Dan Aku Si Perahu Cadik

Idealisme membuatku menjauh dari yang lainnya,tapi tidak apa,karena aku akan berlayar terus menerjang ombak nan buas,karena aku si Perahu Cadik

Aku si PerahuOceanicSprit Cadik akan terus berkelana di lautan samudera nan luas dari satu pulau ke pulau lainnya,dengan membawa Idealismeku.

Mungkin aku akan berkelana atau berlayar sendirian di lautan samudera nan luas,tapi tidak  apa-apa,karena aku si Perahu Cadik.

Idealismeku adalah pemberi kekuatan ketika aku berada di lautan samudera nan luas,setidaknya aku berlayar dengan sebuah keyakinan.

Si Perahu Cadik adalah seorang Warga Dunia yang percaya bahwa negeri-negeri yang ada kini adalah hasil pemikiran manusia dan penjajahan,karena bagi si Perahu Cadik,langit dan bumi adalah kepunyaan Tuhan.

Aku si Perahu Cadik kadang aku merasa takut pada terjangan ombak nan buas itu dan batu karang yang mengancam,tapi aku harus kuat karena aku si Perahu Cadik.

 

Di lautan samudera yang sunyi aku harus terus berlayar.

 

Si Perahu Cadik ingin terus berkelana dan berkelana sampai dia temukan apa yang dia cari…..

Standar

Tinggalkan Balasan

