Pada 29 April 2014,tepat 20 Tahun Tewasnya seorang Pembalap Besar Dunia atau yang Terhebat di Penghujung Abad 20,mungkin ada yang “Nyinyir” (banyak cakap-banyak omong-bawel) dengan mengatakan Michael Schumacher jauh lebih hebat,karena dia sanggup lebih dari 3 kali Juara Dunia,tapi untuk ukuran pada masa itu dan jenis teknologi yang dipergunakan oleh Mobil-Mobil F 1 berbeda dengan yang dipergunakan pada masa kini (yang teknologinya lebih canggih),ditambah alat-alat pengaman yang berbeda pula (silah dibandingkan alat-alat pengaman yang dipergunakan untuk Pembalap F 1 yang dipakai pada Tahun 1994 dengan yang sekarang),”Nyali” atau “Keberaniannya” Ayrton Senna yang membedakannya dengan Michael Schumacher.

Menarik mengetahui Pendapat Rekan Setim Ayrton Senna di Williams,yaitu Damon Hill tentang dirinya dan semua itu terdapat di dalam filem yang aku unduh dari Youtube.

 

Salah Satu Penampilan Terbaik Ayrton Senna yaitu pada saat Perebutan Tempat Start (Qualifying) di Tahun 1988,pada GP Monaco.

 

Sedikit Perbandingan antara Ayrton Senna dan Michael Schumacher.

 

Ayrton Senna adalah seorang Manusia Biasa pula,jadi Beliau bisa marah pula dan inilah Kemarahannya pada si Michael Schumacher 🙂

 

Sedikit Tentang Gaya Hidup Ayrton Senna di Brasil.

Iklan
Jet Darat, Menolak Lupa

#Ayrton Senna Tewas 20 Tahun Yang Lalu (dan sedikit tentang Beliau)

Gambar

One thought on “#Ayrton Senna Tewas 20 Tahun Yang Lalu (dan sedikit tentang Beliau)

  1. He was my hero, and my late husband’s. We were both desperately unhappy when he was killed. I agree with you regarding the difference between the cars, in terms of the Senna | Schumacher debate.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s