Masalah Besar bagi kebanyakan pemilik akun paypal,ketika mereka ingin agar akun paypal mereka mendapat pengesahan dari paypal adalah Kepemilikan Kartu Kredit atau diperlukan sebuah Kartu Kredit agar akun paypal kita bisa mendapatkan sebuah Pengesahan dari paypal atau Terifikasi,tapi memiliki sebuah Kartu Kredit bagi kebanyakan Orang Kita atau Kebanyakan Orang adalah sama dengan menambah Kerumitan dalam kehidupan mereka. Dari perbincangan di Forum Probux,aku mendapatkan beberapa petunjuk atau hal yang aku harapkan bisa membantu semua pelaku bisnis online yang mempergunakan akun paypal,tapi tidak memiliki sebuah Kartu Kredit.

 Petikan Perbincangan Di Forum Probux

PERHATIAN !!! -> JANGAN DI “QUOTE” YA !

hay brother & sister ! how are you today ? sok bgt deh pke bhs english.

Malam ni saya mau berbagi pengalaman tentang verifikasi PayPal dengan VCN (Virtual Card Number) BNI,
sebenarnya saya sudah ikut beberpa PTC online, tapi sayang sekali belum bisa test PAYOUT’nya krn PayPal saya belum terverifikasi (takut akun kena Blokir ).

Awal’nya kebetulan memang dari kantor disuruh buka rekening di BNI, dan saya cari2 artikel tentang verifikasi PayPal dengan BNI,
nemu juga deh artikel yg mengatakan bahwa BNI bisa untuk verifikasi PayPal_

Sampai pada akhirnya saya kirim email pertanyaan ke pihak PayPal, untuk menanyakan cara verifikasi PayPal selain menggunakan Credit Card ,
kurang lebihnya dalam bhs.indo saya bertanya “kpd PayPal_ apakah sya bisa verifikasi akun PayPal saya selain menggunakan CC pak ? saya mohon bantuan dari pihak PayPal untuk solusi memverifikasi akun saya, karena saya sudah memasukan data-data rekening BANK lokal yang saya miliki yaitu BNI pada tanggal dd-mm-yyy ! terimakasih atas perhatianya, Hormat kami…”

Kemudian sesaat saja saya sudah dpt blasan dari email yg saya kirim, dan berbunyi “Bla-bla-bla”,
karena saya tahu itu adalah mesin penjawab otomatis dan di akhir kalimat email mengatakan _kurang lebihnya begini “jika ada pertanyaan lebih lanjut bls email ini”,
saya bls deh dengan kalimat yg kurang lebih sama dengan email yg pertama saya buat tadi !

Ke’esokan harinya ada bls’an dari email saya, mengatkan terimakasih telah menghibungi kami, beliau memperkenalkan diri dan namanya adalh mr.Fazie salh satu team Costumer Servis PayPal, meminta maaf krn PayPal harus diverifikasi dengan CC / Debit Card online, setelah saya jelaskan bahwa saya sudah memasukan data-data rekening saya di BNI akhirnya beliau memberikan referensi menggunakan VCN BNI dan hampir mirip dari beberapa website yg saya baca, dan akhirnya saya mengatakan di email terakhir saya bahwa akan menghubungi pihak BNI untuk mengaktifkan SMS Banking dalam waktu dekat untuk keperluan verifikasi akun PayPal saya.

Setelah saya kirimkan email terakhir saya, mr.Fazie itu membalas email saya lagi dan mengatakan “saya sangat senang bisa membantu, semoga akun anda segera terverifikasi, dan saya harap anda membantu teman-teman anda untuk memverifikasi akun PayPal mereka, _Hormat kami, Fazie…” dan email terakhir inilah yg membuat saya berhutang budi untuk berbagi kpd teman2 semua.

Setelah melalui proses panjang beberapa hari akhirnya saya bisa request VCN BNI, dan terakhir tadi siang saya datang ke Kantor cabang BNI menanyakan ke Costumer Servis tentang rincian mutasi rekening pada tgl dd-mm-yyy, langsung saja si CS menghadapkan monitornya ke saya “ini mas, yg mana kode’nya Lgsung saja dicatat” dan satu lagi guys, kita tidak perlu cetak rekening koran untuk hal ini karena 80% CS akan mengeluh _gk tau deh knpa !? _ , langsung saja kita bilang ke CS bahwa kita ingin mengetahui rincian mutasi rekening pada tgl kalian masukan VCN ke PayPal bisa juga lewat Call Center BNI _sya sendiri sih sayang pulsa _.

inilah ENDING’nya bro&sis setelah saya masukan 4 CODE security dari PayPal :_

Taraaaa….. jreng-jreng !

ini tips nya :

-> kalian harus punya rekening di BNI

-> aktifkan SMS banknig’nya

-> tunggu 3 hari setelah mengaktifkan SMS banking (sebelum 3 hari registrasi sedang dalam proses)

-> request deh VCN BNI’nya dengan ketik REQ (spasi) VCN (spasi) NOMINAL –> kirim ke-3346 -> contoh REQ VCN 30000 kirim ke-3346, saya sarankan untuk nominal’nya 30000 saja karena kita nanti hanya di charge sekitar $1,95 / kurs mata uang sekarang sekitar 23rb rupiah untuk verifikasi PayPal, setelah itu akan diminta digit pin ATM secara acak misalnya digit ke-2&5 pin anda, setelah berhasil kita akan dpt balasan dari server berupa nomor yg nanti dimasukan ke paypal, CVC 3 digit kode keamanan, dan Valid Thru yaitu tgl kadaluarsa berupa bulan dan tahun,
(kita hanya bisa mengunakan request VCN untuk satu kali transaksi, jika akan menggunakanya kita harus request lagi)

-> masuk ke PayPal -> klik dapatka status terverifikasi -> pilih kartu Master Card (karena debit online BNI bekerja sama dengan Master Card) -> kemudian masukan data-data VCN yg sudah kita request tadi dengan teliti -> klik lanjutkan.

-> sampai pada tahap ini, jika data-data yg kalian masukan sudah benar maka kartu diterima.

-> langsung deh datangi kantor BNI terdekat, ingat !!! gak usah cetak rekening koran segala, to the point saja -> tanyakan detile rincian mutasi rekening untuk mengetahui CODE dari PayPal -> siang tadi saya lihat secara langsung di monitornya CS bertuliskan PP*1234CODE contohnya seperti itu yg saya lihat, dan kode’nya adalah 4 digit nomor diantar PP* & CODE, yaitu 1234 misalnya.
– masuk lagi ke PayPal -> klik tulisan konfirmasi kartu kredit / kartu debit saya di sekitar kanan atas -> masukan 4 digit angka dari PayPal tadi -> klik konfirmasi !
– selesai status akun anda sudah Terverifikasi, nunggu kurang lebih 24 jam charge dari rekening kita yg $1,95 akan dimasukan ke akun PayPal kita.

Dengan cara ini kita bisa menghemat beberapa dollar/rupiah kita, daripada membeli VCC yg jauh lebih mahal, dan marak penipuan.
tidak sulit kok pake VCN BNI asal kita pahami step-step’nya dengan betul ! dan jika suatu saat PayPal kita terkena Limit, Tinggal kita serahkan beberapa bukti kepemilikan rekening di BNI, bilang saja waktu itu menggunakan Virtual Card Number untuk menjaga keamanan kartu debit karena kebijakan dari bank “selesai”

Sekian teman-teman, terimakasih telah menyimak dan semoga membantu !

_Sudah saya buktikan sendiri alias TESTED, makanya saya share sekarang,,
yg masih bingung buat verifikasi gunakan saja cara ini
GOOD LUCK .

Update terakhir saya tengok ke PayPal, dana sudah dikembalikan senilai $1,95 ! “beberapa penulisan diatas ada yg salah tapi sudah saya ralat”

mrbass edited message on 2014/03/11 at 08:54
#1

Paypal, Tips

Semoga Ini Bisa Membantu

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s