Aku

Aku #Muak! (Curahan Hati Pendukung Pak Jusuf Kalla)

Aku ingin Mencurahkan Isi Hatiku dalam beberapa tulisan yang pendek dan sederhana (cenderung tidak puitis),yaitu tentang Kemuakanku pada beragam Kemunafikan dan Ketidak-Adilan di Negeri ini. Pak Jusuf Kalla yang punya Prestasi dan Jasa dalam tingkat nasional,masak Beliau mau disandingkan dengan seseorang yang punya prestasi tingkat kota,dalam kedudukan Beliau sebagai seorang Cawapres (Calon Wakil Presiden). Pak Jokowi yang punya prestasi tidak jelas saat mengurus Kota Jakarta,Beliau akan menjadi seorang Capres (Calon Presiden).

Kenapa bukan Pak Jusuf Kalla saja yang menjadi Capres?

Apa mereka tidak menyadari bahwa menjadikan Pak Jusuf Kalla yang lebih tua dan berpengalaman,sebagai Cawapres dari seseorang yang lebih Mudah dengan Prestasi yang tidak Jelas adalah tindakan yang tidak Sopan?

Apa ada sebab lain?

Atau ada Faktor X kah?

Apa seseorang akan dianggap sebagai seorang Pemimpin yang Baik,jika dia seorang Kejawen dan nama belakangnya adalah “O”?

Apa adil bagi kami harus merelakan Uang Pajak dan SDA (Sumber Daya Alam) kami,untuk orang seperti itu?

Aku benar-benar Muak “Orang Yang Seharusnya Dihargai Tapi Malah Dipinggirkan”.

Aku Muak di Negeri ini,”Penghargaan dan Penghukuman”,kurang dimengerti.

Jika kita ingin berbicara tentang persoalan SARA (Suku,Agama,Ras,Antar Golongan-Perkauman),sebaiknya kita jujur saja karena semua itu adalah bak “Api Dalam Sekam”.

Seharusnya kita semua jujur bahwa yang boleh menjadi Presiden di Negeri ini,hanyalah seorang Kejawen dan nama belakangnya adalah “O”.

Jika sudah begitu biarkanlah yang lainnya mengucapkan “Pamit” (Sumatera,Kalimantan dan Sulawesi serta Kepulauan Maluku),karena yang lainnya punya hak pula untuk mengajukan seorang pemimpin dari kalangan atau kaum mereka,karena “Kemerdekaan Adalah Hak Segala Bangsa” dan kita bisa hidup dalam Damai,pada dasarnya di masa kini,kita semua sudah menjadi Warga Dunia di Dunia Siber,serta menjadi Warga Negara di beberapa Situs Jejaring Sosial,seperti Twitter dan Facebook.

Tabik!

000.024

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s