Blog

Responsive (4)

016

Kembali kita membahas tentang Kulit Blog yang Responsive,selama ini jarang ada pemikiran bahwa Kulit Blog yang Responsive bukanlah yang jenis Fotografi dan jenis Kulit Blog Fotografi bukanlah yang Responsive,pemikiran itu telah dipatahkan atau didobrak oleh Kulit Blog yang kini,dipakai oleh Blogku http://ryudemo.wordpress.com/,Kulit Blog Ciptaan Pak Ryu ini,meskipun sebuah Kulit Blog jenis Fotografi,tapi bersifat Responsive.

018

Untuk urusan Kulit Blog aku memang Rewel dan mungkin terlalu Menuntut atau karena nama blog ini Perahu Cadik,karena itu selalu ingin Menjelajah atau Berlayar 🙂 Setelah sebelumnya Blogku ini memakai Kulit Blog yang Responsive juga,yang termasuk Baru http://theme.wordpress.com/themes/mckinley/

017

Kemudian aku putuskan untuk mengubahnya tadi malam (1 Maret 2014),karena aku ingin Kulit Blog yang bisa menampung gagasanku dan kegemaranku,salah satunya pada Fotografi. Jadi aku ingin Kulit Blogku bisa menampung kegemaranku pada Tulis-Menulis (atau Ketik-Mengetik) dan Fotografi.

Ryu

Yang membuat aku suka pada Kulit Blog yang kini aku pakai di dalam Blogku adalah Warna Putih pada hampir seluruh Kulit Blog ini,dua warna yang sangat disukai oleh Mesin Pencari atau SEO Friendly adalah Putih dan Abu-Abu. Ketika aku melakukan Pengisian/Loading untuk memasuki Blog ini,waktu yang dihabiskan tidak sampai melebihi 10 detik,jadi tidak akan menguji kesabaranku atau kita 🙂 ditambah tulisan-tulisan yang menjadi agak besar,karena Kulit Blog ini,membuat hal itu bisa terjadi.jadi tidak membuat mata kita menjadi sakit saat kita membaca semua tulisan yang mempergunakan Kulit Blog yang Responsive dengan nama Ryu.

Ryu itu Unik!

Ryu itu Unik,tapi tidak menyusahkan kita,karena Letak Pernak-Pernik/Widget dan Halaman lain yang terdapat di atas atau kepala (header),meskipun agak tersembunyi,tapi tak membuat kita harus  bersusah payah untuk Mengulung sampai ke bawah,cara kerjanya mirip dengan https://hitambesar.wordpress.com/isi-blogku/

015

Tapi mungkin aku akan mencoba Kulit Blog yang lainnya atau yang lebih baik daripada yang kini sedang dipakai di dalam Blogku,karena aku si Perahu Cadik 🙂

Standar

Tinggalkan Balasan

