Tips

Gambar Avatar Hantu Seprai Putih

Permalink gambar yang terpasang

Dunia Siber atau Dunia Maya ini dipenuhi oleh beragam Pemangsa atau Bahaya,ada baiknya kita dalam keadaan siap untuk menghadapi mereka,Gambar Avatar di atas Kemungkinan Besar bisa Membantu,karena Pesan dari Gambar Avatar di atas adalah Janganlah Macam-Macam Padaku atau Lu nggak Tau Siape Di Balik Topeng Ini šŸ™‚

Gambar Avatar di atas bisa dipergunakan untuk Akun di Twitter,Facebook dan beragam akun lainnya di Jejaring Sosial atau Blog.

Ingatlah Dunia Siber atau Dunia Maya cenderung Berbahaya,karena itulah kita sebaiknya jangan memaparkan foto diri kita sejelas-jelasnya dan sebaiknya kita tampil setengah Anonim/Samaran atau Anonim/Samaran Sepenuhnya semua itu demi Keamanan atau Kebaikan kita.

Jati Diri Anonim/Samaran bukanlah tidak bermutu,karena yang penting apa yang disampaikan oleh Jati Diri Anonim/Samaran tersebut.

Beberapa Orang Terkemuka dan Terkenal,pernah mempergunakan Jati Diri Anonim/Samaran pula. Sebagai Contoh : Tan Malaka,Mahatir Mohammad dan JK Rowling.

Jk Rowling mempergunakan Jati Diri Anonim/Samaran,ketika Beliau menulis Buku yang berjudul Harry Potter.

Tan Malaka (Datuk Ibrahim) mempergunakan Jati Diri Anonim/Samaran dengan Nama Pacar Merah dan Pak Mahatir Mohammad mempergunakan Jati Diri Anonim/Samaran dengan Nama Che Det,mereka mempergunakan Jati Diri Anonim/Samaran itu,ketika mereka menulis beberapa tulisan.

Jadi Jati Diri Anonim/Samaran itu bukanlah sebuah Barang Haram,karena semua itu tergantung pada “Niat” si Empunya Jati Diri Anonim/Samaran.

Jadi tunggu apa lagi,silah mencicipi Gambar Avatar yang di atas! šŸ™‚

Atau mengkliknya,karena ada Sebuah Kejutan di dalamnya šŸ™‚

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s