Kehidupan

Dunia Ini Begitu Indah

Gambar

Umat Manusia lahir ke Dunia ini dalam keadaan suci tanpa dosa,tapi Kegilaan Dunia telah mengubah mereka menjadi seperti Monster,Berjiwa Megalomaniak dan Biadab,serta Fasis,karena itulah aku sering bertanya di dalam hatiku,Kenapa Bisa Begitu? Apa yang Salah? Ada apa dengan dunia ini? Apa ini bagian dari Takdir?

Dunia ini begitu Indah (Anda Sekalian bisa melihat gambar di atas-ketika Bunga-Bunga Matahari Mekar-mereka seolah-olah sedang Tersenyum pada Dunia ini-tapi gambar yang di sebelah kanan atas bukanlah Hasil Jepretanku),tapi sayangnya beberapa orang yang berjiwa Diktaktor,Fasis,Megalomaniak dan Biadab telah mengubah dunia ini menjadi dipenuhi Kengerian dan Kebuasan,mereka berdalih bahwa mereka adalah Wakil Tuhan di Dunia ini atau Demi Gagasan Nasionalisme yang mereka sembah bak sebuah Berhala.

Aku berusaha berpikir “Optimis” dan Percaya bahwa semua ini adalah Tahapan dari sebuah Tahapan,aku membuat sebuah perumpamaan untuk hal ini,yaitu “Seperti Sebuah Kepompong”,dan pada dasarnya kini kita sedang berada di dalam “Kepompong” dan belum berubah atau bertamorfosa menjadi seekor Kupu-Kupu nan indah.

Mungkin akan ada perubahan besar pada dunia dan mengubah cara berpikir kita pula,setelah Umat Manusia berhasil menemukan kehidupan di planet lain,atau Umat Manusia berhasil mendirikan sebuah koloni di planet lain (kemungkinan besar Planet Mars),jadi Kegilaan di dunia ini,bisa dipindahkan kesana dan tidak terlalu membebani dunia ini atau “Khilafah” berhasil Tegak di Dunia.

Siapa tahu,kita Umat Manusia hanyalah bisa meraba-raba…

Percakapan di Tahun 2003

Kembali ke sekitar September 2003,pada saat itu aku terlibat dalam sebuah percakapan yang menarik dengan seorang ibu yang anak perempuannya menjadi korban sebuah pemikiran fasis yang sesat,semua ini dimulai ketika temanku ditangkap polisi dan kemudian,aku memutuskan untuk menjeguknya,dan pada kunjungan yang kedua aku bertemu dengan ibu itu,percakapan kami dimulai dari sejuknya udara di Banten (sebuah Propinsi yang adalah tetangga Jakarta),kemudian percakapan kami berlanjut ke hal tentang pemboman yang terjadi di Bali pada tahun 2002 di sekitar Paddy’s Cafe,Beliau bercerita padaku tentang Anak Perempuannya yang menjadi Korban Pemboman itu,dan ketika Beliau berusaha mengenali Anak Perempuannya itu (Maaf-Tubuh Anak Perempuannya sudah sulit untuk dikenali Akibat Ledakan itu-aku ada kesalahan ketika menceritakan ibunya berusaha mengenali Anak Perempuannya dari Cincin di jarinya-bukan Cincin yang membuat Beliau bisa mengenali Anak Perempuannya tapi Kain yang Anak Perempuannya kenakan terakhir kali sebelum dia Tewas akibat pemboman itu),hanya dari Kain yang dia kenakan terakhir kali sebelum dia tewas.

Pihak Pelaku Pemboman itu,Semua yang terlibat dalam Pemboman itu dan Semua korban Pemboman itu,sebenarnya mereka adalah Korban dari Gagasan Fasis dan Megalomaniak.

Seperti Lingkaran Setan

Sejarah Buruk bisa menjadi Seperti Lingkaran Setan yang menjebak kita,karena kita tidak mau atau tidak bisa belajar dari Sejarah Buruk itu. Sebagai Contoh : ketika Peristiwa Pemboman Gedung MacDonald House diungkap,kita bisa melihat Kebobrokan Rejim Orde Lama dan jika kita menonton Filem “Act of Killing”,kita bisa melihat Kebobrokan Rejim Orde Baru. Ketika ada pihak yang menamakan sebuah Kapal Perang dengan nama “Usman-Harun” yang adalah dua pelaku peledakan bom di Gedung MacDonald tersebut yang adalah sebuah Fasilitas Sipil. Akibat Pemboman itu dua perempuan tewas ( http://news.asiaone.com/news/singapore/macdonald-house-blast-3-dead-33-injured-bombers-treated-heroes-indonesia ),sayangnya beberapa orang yang terbius dengan perasaan Nasionalisme Buta dan Sempit,tak mau tahu tentang hal itu. Mereka seharusnya berpikir,bagaimana jika anak perempuan mereka atau orang yang mereka sayangi menjadi korban pemboman dan pelaku pemboman itu menjadi Pahlawan Nasional serta nama pelaku pemboman itu menjadi Sebuah Nama Jalan atau Kapal Perang?

Satu lagi Contoh : Bagaimana jika Nama Ariel Sharon,menjadi Nama,salah satu jalan di Jakarta?

 Kenapa di Dunia ini ada orang-orang seperti George Walker Bush,Ariel Sharon dan Jengis Khan serta Mobutu Seseko ditambah Mao Tse Tsung dan lain-lain yang punya jiwa dan pemikiran Diktaktor,Fasis dan Megalomaniak serta Biadab?

Aku selalu Bertanya-tanya kenapa sejarah umat manusia atau perjalanan umat manusia selalu dipenuhi dengan lumuran darah dan dendam kusumat seperti Keris Kepunyaan Si Ken Arok yang dipenuhi dengan Kutukan?

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s