Di Masa yang penuh dengan Beragam Kesibukan ini (dan Kegilaan),Mempelajari sebuah Ilmu Bela Diri yang Mementingkan Hasil dari Latihan dengan cara Mengulang terus-menerus sebuah gerakan atau jurus adalah sesuatu yang Dianggap Membuang-Buang Waktu (ini pendapat kebanyakan orang lho!),kebanyakan orang pada masa kini mengemari sesuatu yang bersifat Instan dan Praktis untuk Dipelajari dan Dipergunakan,termasuk Ilmu Bela Diri.

Pengertian Ilmu Bela Diri sendiri adalah “Kemampuan Untuk Mempertahankan Diri,Ketika Menghadapi Sebuah Serangan” atau “Kemampuan Untuk Bertarung”(baik dengan senjata maupun tangan kosong).

Yang Ditunjukan Di Dalam Gambar di Bawah ini adalah sebuah Ilmu Bela Diri yang termasuk Praktis dan bisa dipelajari secara Instan pula,asal kita punya Nyali atau Keberanian untuk Melakukannya 🙂

Jurus-Jurus atau Gerakan-Gerakan Sederhana yang terdapat pada Gambar di Bawah ini,Insya Allah bisa Menyelamatkan kita,jika kita dalam keadaan Terdesak atau Bahaya.

Ingat Janganlah Mendahului atau Memulai Perkelahian! Tapi jika Musuh akan mencelakai kita atau ada orang yang Mencari Gara-Gara dengan kita dan Mengajak kita Berkelahi,sebaiknya kita mempunyai Keberanian untuk Menghadapinya (Ingat Sebaiknya Kita Ukur dulu Kemampuan kita!).

Permalink gambar yang terpasang

Ilmu Bela Diri di atas Cenderung mementingkan Serangan Jarak Dekat,setelah terlebih dahulu dilakukan Serangan dengan Hantaman Kepala atau Sundulan Kepala,ada kemiripan dengan Ilmu Kungfu Enam Kehendak,yang berasal dari Suku Bangsa Hui di Daratan Cina,mereka adalah sebuah Masyarakat Muslim yang adalah bagian dari 56 Suku Bangsa yang terdapat di Daratan Cina.

Ilmu Kungfu Enam Kehendak Dibahas dan Dipaparkan di dalam Komik Kenji No.20.

019

Ilmu Bela Diri Instan dan Praktis mungkin Gerakan-Gerakanya tidak akan Kelihatan Indah (kita bukan ingin menari kan?),tapi bisa Menolong kita,ketika kita Menghadapi Bahaya di Dunia yang Gila ini (janganlah lupa Berdoa sebelumnya).

Iklan
Tips

#IlmuBelaDiri Instan dan Praktis

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s