Bahasa

Penyebar Kengerian dan Ketakutan

Belakangan ini sering Muncul kata Terorisme dan Teroris,kedua kata itu muncul secara liar di media-media utama,dan lebih ditujukan pada Pemeluk Agama tertentu dan tanpa ada usaha untuk Menjernihkan atau Menjelaskan,arti kedua kata itu secara lebih jernih Terorisme,yang adalah sebuah Kata Keterangan yang berarti Penyebar Ketakutan,Kengerian dan Memicu Kengerian dalam Bahasa Malaysia,Terorisme disebut pula Keganasan. Arti kata itu jika kita selami bisa pula berarti perbuatan sekelompok orang atau pemerintahan sebuah negara,yang menyebarkan Kengerian,contoh : sebuah Pemerintahan yang melakukan Serangan dengan Pesawat Tanpa Awak yang mengakibatkan banyaknya Korban yang terluka dan tewas atau sebuah Perusahaan Keamanan Swasta yang bertindak Buas dan menyebabkan banyak orang yang merasa Ngeri. Bisa juga istilah Teroris tersebut itu disematkan pada sebuah Pemerintahan yang bertindak semena-mena pada Rakyatnya. Kenapa orang yang mendatangkan Tabung Gas Elpiji murah dari RRC (Republik Rakyat Cina) dengan Mutu Buruk,Orang itu tak disebut sebagai Teroris juga? Atau Tersangka Teroris atau Perusahaan Pembuat Tabung Gas Elpiji murah itu,disebut pula sebagai Penyebar Terorisme,karena Tabung Gas Elpiji buatan Perusahaan itu,telah menyebabkan Ketakutan dan Kengerian dimana-mana,mutu Buruk,Tabung Gas Elpiji telah menyebabkan banyak orang yang menjadi Korban,ketika Tabung Gas Elpiji itu Meledak atau Memicu Kebakaran. Sebuah Ormas Kepemudaan yang bertindak semena-mena,memeras,memalak dan bahkan membacok seseorang hingga Tewas,bisa pula mereka disebut sebagai Teroris karena mereka telah Menyebarkan Rasa Tidak Aman,Kengerian dan Ketakutan. Seorang Caleg  (Calon Legislatif-Calon Anggota DPR)  dari sebuah Partai Nasionalis yang Sekuler dan Cenderung Alergi pada sesuatu yang Berbau Islam,dia  telah membuat Pernyataan pada Umat Islam atau Kaum Islamis di Negeri ini yang mengandung Unsur Ancaman yang Mengerikan dan Jahat. Dia (Caleg dari Partai tersebut) bisa pula digolongkan sebagai Teroris. Marilah kita berbicara lebih jauh tentang kata Terorisme dan Teroris,jika di lingkungan tempat kita tinggal ada seorang tetangga yang gemar Membuat Keresahan dan Menganggu tetangga-tetangga yang lainnya,dia bisa dianggap sebagai Teroris juga,karena dia telah membuat tetangga-tetangganya merasa tidak Aman dan Ketakutan (Ingat! Teroris adalah Penyebar Keganasan dan Ketakutan).

Entah mengapa pelaku Terorisme selalu dikaitkan dengan orang-orang yang berjenggot padahal Seniman dan Bintang Rock ada pula yang berjenggot (bahkan ada pula Pemilik Sebuah Stasiun TV yang Berjenggot).

Mao Tsetung yang adalah seorang Pemimpin Besar dari RRC,dia telah Menyebabkan Penderitaan,Kengerian dan Kematian bagi Kebanyakan Rakyatnya dan Khususnya Bangsa Tibet (Khususnya saat dia memerintahkan Pasukan RRC Mencaplok Tibet dan Ketika terjadi Revolusi Kebudayaan yang mendapat Sokongan dari dia),dia sama sekali tidak Berjenggot,tapi dia telah Melakukan Tindakan Seorang Teroris.

Pengertian Teroris dan Terorisme pada dasarnya telah dirusuah/dikorupsi dan diselewengkan oleh pihak-pihak tertentu.

Sebuah Pesan-Pesan jika diulang terus-menerus pastilah akan terekam di dalam Pikiran Bawah Sadar kita dan tanpa kita Sadari kita Mempercayainya dan Melakukannya (Salah Satu Bentuk Hipnotis atau Semacam Hipnotis).

Pengertian Teroris bisa pula untuk sebuah Pasukan yang Jumlahnya sedikit dan Pasukan yang Jumlahnya besar akan disebut Pasukan yang menjalankan Tugas Negara.

Sebuah Stasiun TV yang Menyebarkan Fitnah dan Kebohongan kepada banyak orang,bisa pula disebut sebagai Teroris atau Pihak yang Melakukan Terorisme dengan mempergunakan Frekuensi Umum.

Segerombolan orang yang dibayar oleh Pihak-Pihak Tertentu untuk melakukan Perudungan/Bully pada beberapa orang yang mereka anggap tidak sepaham dengan mereka atau Pihak-Pihak tertentu yang membayar mereka,Gerombolan orang ini bisa dianggap telah melakukan salah satu bentuk Terorisme dan mereka bisa dianggap sebagai Teroris.

Di beberapa Negara yang Korup dengan Pemerintahan yang dikuasai oleh seorang Diktaktor,Isu Terorisme atau Kegiatan Terorisme,biasanya dipakai untuk Menghantam lawan-lawan politik mereka atau pihak yang ada kecenderungan untuk Membahayakan Kekuasaan Mereka.

Pada dasarnya Pengertian Terorisme dan Teroris sangatlah Luas,karena itulah sebaiknya kita pergunakan Pikiran yang Jernih dan Mata Hati kita,saat kita membaca,mendengar dan melihat berita-berita tentang Teroris dan Terorisme.

Permalink gambar yang terpasang

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s