Vaksinasi

Vaksinasi = Pseudo Science

Beberapa hal yang membuat Vaksinasi menjadi sebuah Kontroversi adalah Zat-Zat yang terkandung di dalam sebuah Vaksin dan hingga kini,orang-orang yang memasarkan Vaksin atau merasa Fanatik pada Vaksinasi,mereka jarang mau berterus terang kepada Masyarakat atau Khalayak Ramai tentang Zat-Zat atau Unsur-Unsur yang dikandung sebuah Vaksin. Bahkan untuk sebuah Vaksin yang mengandung Unsur-Unsur yang berasal dari Babi dan Vaksin ini dipergunakan untuk mencegah Penyakit Magninitis pada Calon-Calon Jemaah Haji,semua ini baru diketahui belakangan,jelas Unsur dari Babi adalah sesuatu yang diharamkan dalam Agama Islam tapi malah dipergunakan sebagai Vaksin untuk Calon-Calon Jemaah Haji. Alasan kita divaksin agar tubuh kita lebih Kebal pada beragam jenis penyakit,ini adalah alasan yang jelas tidak Tepat pula,buktinya kini muncul beragam penyakit atau virus baru dan di masa kini,orang-orang semakin mudah Sakit. Sayangnya Media-Media Utama hampir tidak pernah membahas tentang hal ini,khususnya Dampak Buruk dari Vaksinasi. Marilah kita bandingkan dengan Kakek Buyut dan Nenek Buyut kita yang di masa lampau mereka tinggal di Rumah Panggung dan di bagian Bawah  atau Jiran Rumah Panggung tersebut dipelihara beragam jenis binatang ternak dan mereka jarang sakit,kemudian marilah kita bandingkan dengan keadaan di masa kini.

Dokter Andrew Wakefield dari Amerika Serikat telah melakukan penelitian tentang Vaksinasi,dan kesimpulan Beliau,Vaksinasi adalah Berdampak Buruk bagi Kesehatan kita dan Berbahaya pula.

Jika kita ingin Jujur,pada dasarnya Vaksinasi adalah sebuah Pseudo Science atau sebuah Ilmu Pengetahuan yang Tidak Jelas.

Inilah Kesimpulan dari Penelitian yang Beliau lakukan.

Permalink gambar yang terpasang

Hasil Penelitian Dokter Andrew Wakefield ini,semoga membuka mata hati orang-orang yang masih Fanatik dengan Beragam jenis Vaksinasi.

Permalink gambar yang terpasang

Iklan
Standar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s