Ketika kita mengagumi Komet Ison yang pada Bulan Desember 2013 berada pada jarak paling dekat dengan Bumi,apa kita tidak menyadari bahwa kita bisa menikmati semua itu dengan Kebesaran Allah ditambah dengan Perlindungannya pula.

Sebuah Asteroid bisa memberikan ancaman sedunia jika ukurannya di atas 100 meter,sebuah Komet ukurannya rata-rata di atas 1 kilo meter,bayangkanlah jika sebuah Komet sampai Menumbuk Bumi (silah dilihat di youtube filem animasi yang memperlihatkan kepada kita dampak yang terjadi di Planet Jupiter,ketika ditumbuk oleh Komet Shoemaker,pada tahun 1994).

Meskipun sebuah Komet mengorbit Matahari dalam bentuk Elips,ancaman bahaya tempat ada meskipun kecil,mungkin 1:10000 atau 1:100000. Kepunahan Dinosaurus-Dinosaurus dan berbagai Binatang Purba lainnya sekitar jutaan tahun yang lampau ada hubungannya dengan sebuah Musibah Kosmik Dasyhat,yaitu sebuah Asteroid atau sebuah Komet yang Menumbuk Bumi. Pada dasarnya keberadaan Umat Manusia di Alam Semesta ini sangatlah Rawan dan Rapuh (sayangnya banyak orang yang tidak mau menyadari ini atau pura-pura tidak mau menyadari ini,kemudian mereka berusaha menjauhkan Umat Islam dari Ajaran Agama Islam dan membangga-banggakan Ajaran Demokrasi dan Sekulerisme).

Untungnya hingga hari ini Allah masih Melindungi kita,dengan mengerahkan Bala Tentaranya nan Perkasa yaitu Malaikat-Malaikatnya,dan Dikuatkan dengan Doa orang-orang Beriman.

Jadi Renungkanlah!

Catatan Kaki : Asteroid Apophis berukuran diatas 100 meter yaitu 325 meter,ketika ditemukan pada tahun 2004,Asteroid ini dijuluki dengan julukan “Asteroid Hari Kiamat”. ¬†Pada dasarnya Komet adalah sejenis Asteroid juga,tapi rata-rata ukurannya lebih besar dan diselimuti oleh salju,meskipun sebuah Komet sangat berbahaya bagi kehidupan di sebuah planet yang dihuni oleh mahluk hidup,tapi sebuah Komet punya peran besar pula dalam membawa kehidupan ke sebuah planet yang gersang atau tak terdapat air yang diperlukan untuk menyokong kehidupan,karena sebuah Komet mengandung Air dalam bentuk Salju.

Permalink gambar yang terpasang

Iklan
Astronomi

Renungkanlah! (2)

Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s