Kehidupan

#Lihai

Memang Lihai anak itu dia suruh aku bernyanyi di depan,anak-anak yang lainnya sembari dia katakan padaku,”di ruangan ini ada sahabat-sahabat lu,kenapa lu nggak mau cerita masalah lu?”,kemudian aku jadi teringat pada sebuah Pepatah Arab yang bunyinya adalah “Rahasiamu adalah Tawananmu”,jika aku curhat atau bernyanyi di depan mereka,itu sama saja menjadikan aku sebagai Tawanan Rahasiaku,karena itu hingga kini,aku tidak mau melakukan perbuatan itu.

Tapi benar-benar Lihai,anak itu,dia berpikir aku tak cukup pengalaman,sehingga aku akan melakukan perbuatan bodoh itu,dia lihai,tapi aku tidak bodoh.

Ada kalanya Teman lebih berbahaya daripada Musuh,dan itulah Kenyataan yang sebenarnya.

 

Jakarta,sekitar Januari 2010

Standar

Tinggalkan Balasan

